Sabtu, 15 Desember 2007

the real SUPER MOM????? edisi 1

Di sebuah statiun TV di Indonesia beberapa bulan terakhir ditayangkan sebuah acara yang menampilkan ibu dan anak berada dalam satu panggung, acara tsb terbilang sukses. dan mengiringi kesuksesan program tsb bahkan diterbitkan tabloid dengan judul yang sama dgn acara tsb. katakanlah "MAMA MIA, SUPER MAMA, MAMA SELEB..dsb".

entah apa misi terselubung dari acara tsb, yang pasti acara tersebut mampu lebih mengakrabkan anak dan ibu yang mungkin sudah agak kurang akrab karena kesibukan masing-masing. walau....menurut saya, kadang acara tersebut kehilangan karakter keindonesiaanya dan bahkan kadang ada beberapa yang menurut saya kurang mendidik, dan kadang menurut saya ada juga eksploitasi tubuh seksi.
Salah satu contoh : diawal seleksi anak tsb dan mamanya berpakaian biasa banget bahkan gak ada seksi2 nya, namun setelah mengikuti acara tsb.. OMG..ogh My God sang kontestan menjadi senang dgn berpakaian yang menurut saya kurang membanggakan keindonesiannya, Seksi banget mungkin yach. Padahal dalam keadaan Indonesia yang semakin terpuruk, kita sangat membutuhkan program entertainment yang gak lepas dari sisi edukasi yang mampu menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan. negara kita bener2 butuh kaum muda yang jenius dan loyal. karena udah kebanyakan koruptor dinegara ini.

kembali ke acara tsb. Penampilan menjadi yang utama, padahal yang dikompetisikan adalah bukan pakaian melainkan suara. dan entah yah, mungkin dana yang mereka kocek dari kantong mereka pun juga nggak sedikit kayaknya, untuk minta dukungan sms sana-sini kan nggak mudah. whatever... ibu dan anak itu kayaknya enjoy aja !!!!